[KulinerJogja] Hungry Bear

31082013.

Di malam penghujung bulan delapan, saya pergi bareng My Bro dengan rencana mau nyari suatu barang buat temen. Udah ke sini dan ke sana sampai kelaperan tapi nggak juga menemukan barang yang kami cari. Alhasil kami beralih nyari makanan dulu. Itu juga nggak langsung nemu karena bingung mau makan apa dan di mana. Yang jelas kami sepakat mau makan berat (baca; nasi).

Saat melewati jalan Prof. Ir. Yohanes, Sagan, saya ngusulin buat nyoba Hungry Bear. Tempatnya memang berkonsep cafe sih tapi saya pikir setidaknya bakal ada makanan berat semisal nasi goreng. Setelah masuk, duduk dan lihat daftar menunya ternyata nggak ada nasi goreng hahaha… Nggak ada kata “nasi” dalam daftar menu Hungry Bear. Meski begitu ada cukup banyak menu yang bisa dipilh seperti pancake, snack platter, pie apel, mie rebus/goreng, waffle, ice cream, pisang gapit, roti bakar dan lain-lain.

Saya lalu memesan Bearyppuccino dan Choco waffle sementara My Bro memilih Chocobear dan mie goreng yang (terpaksa) berubah menjadi mie rebus gara-gara saya khilaf, malah nulis “stew noodle” di kertas pesanan padahal yang dipesan fried noodle hehehehe.. *My bad*.

.:. Bearyppuccino ini minuman kopi disajikan dalam gelas biasa sederhana, manisnya nggak berlebihan dan saya suka. Kalau Chocobear adalah minuman coklat *standar banget deskripsi saya yaak?!😀 *

.:. Stew noodle Hungry Bear adalah mie rebus yang disajikan dalam semacam pot. Ada telur, sayur, tomat dan sosis sebagai pelengkapnya.

.:. Choco Waffle : waffle dengan topping es krim coklat, oreo dan serpihan coklat. Rasanya enak banget, porsinya pas, nggak bikin enek.

Hungry Bear ini memang nggak begitu luas tapi nyaman. Tempatnya bernuansa woody minimalis. Beberapa boneka dan hiasan serba  beruang membuat Hungry Bear semakin Beary. Ada fasilitas Wi-fi juga. Overall tempatnya asik buat ngobrol, ngerjain tugas, inetan atau santai sambil ngemil.🙂

4 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s