B I R T H D A Y

Hari pertama Agustus 2013…

Banyak yang ingin saya lakukan hari ini, di hari ulang tahun saya yang nyaris seperempat abad ini.  Saya ingin setidaknya hari istimewa setahun sekali ini nggak berlalu begitu saja.

Sebelum pergantian hari tadi, saya sempat membuat list, membuat 24 things to do in 24 hours on my 24th birthday tapi endingnya cuma jadi separuhnya, 24/2  super-simple things yang sekiranya tidak terlalu mustahil untuk dilakukan dalam sehari.

1. Berdoa.  Hari ini, berdoa lebih lama dari biasanya *meskipun doanya seputaran itu-itu saja*

2. Beres-beres kamar. Kamar saya itu tipe-tipe yang bersih dan beres kalau mau ada tamu saja. :D  Tapi special buat hari ini, saya rapikan.

3. Playing Birthday song. Hari ini saya ingin memainkan lagu ulang tahun sendiri dengan alat musik. Niatnya mau pake gitar, tapi gitarnya nggak stem – saya nggak tahu cara menyetem gitar – jadi tadi saya ganti main pake aplikasi HP saja.

4. Eating snacks with my friends. Beli soda, terang bulan dan martabak telur terus dimakan sambil ngobrol-ngobrol sebentar sama temen-temen kost. Ngobrol-ngobrol ini membuahkan rencana buat main bareng ke Gunung Api Purba di Ngglanggeran. Semoga nggak ada halangan dan rencana ini bisa terlaksana, amiin.

5. Nelpon rumah.

6. Ngucapin selamat ultah ke orang yang -setahu saya- juga ulang tahun hari ini. So…Dear Dodo, Nita, Motomi-sama, Tiff, Mbak Syahrini : Happy Birthday!😀


7. Minum soda, ngemil Lays, baca shoujo manga.  Belakangan ini saya kembali baca manga online buat refreshing. Tadi saya baca manga karangan mangaka favorit saya, Motomi Kyousuke. Kebetulan sekali, dia juga ultah hari ini.🙂

8. Konser tunggal di kamar. Tadi siang saya nyanyi banyak lagu barat dan korea dari playlist sampai kuping saya sendiri sakit *I sing a lot for someone who can’t sing*

9. Make my own birthday cake, make a wish and blow the candles. Hari ini saya berniat membuat birthday cake yang super praktis dengan membeli satu makanan yang masih sejenis roti dan menancapkan lilin di atasnya. Tapi tak disangka saya dapet birthday cake dari Cici. Tadi waktu makan malem bareng, di tengah-tengah nunggu pesanan, dia ninggalin saya seperempat jam lebih gara-gara sakit perut. Nggak berapa lama setelah dia kembali dan kami mulai makan, tiba-tiba ada waitress menghampiri meja kami sambil bawa cake dengan lilin nyala *kekekeke that was so sweet!* Saat itu barulah saya sadar kalau Cici tadi bukannya ke toilet tapi pergi buat nyiapin Birthday cake, komplit dengan magic candle di atas cake-nya. Setelah ditiup lilinnya bisa kembali menyala..Untuk mematikannya saya perlu meniup dengan pipi yang menggembung maksimum. 

Birthday cake

10. Thank every people who wishing me Happy Birthday. Hari ini saya mendapat ucapan selamat dan beberapa hadiah dari orang-orang yang (masih) ingat hari ultah saya. Rasanya senang mereka bisa meluangkan waktu buat datang atau kirim pesan untuk ngucapin dan membuat doa serta harapan buat saya. Meskipun nggak quick response tapi saya sudah membalas semua ucapannya, semoga nggak ada yang terlewat.

11. Taking time to reflect

12. Make a posting on blog.

Dan begitulah saya lewati hari ini…

Happy Birthday, stubborn little lady!

2 comments

Tinggalkan Balasan

