J. CO -ing di Ambarukmo Plaza

Salah satu donat yang enak dan bikin ketagihan. Donatnya sangat lembut, fresh from the oven, topping dan isiannya bervariasi dan tampilannya menarik.

Sebelumnya di Jogja cuma ada 1 gerai J. CO yakni di Malioboro Mall. Sekarang J. CO ada juga di Ambarukmo Plaza.

J co Ambarukmo plaza

J.CO Ambarukmo plaza

J co Ambarukmo plaza

J. CO donuts and coffee ini merupakan franchise milik Johny Andrean, pengusaha salon dan sekolah kecantikan, pemilik Brand BreadTalk,  Bapaknya Roger Danuarta. Selain mengandalkan donat dan kopi, ada juga teh, coklat dan yoghurt yang bisa dinikmati di sini. Untuk donatnya bisa dibeli satuan seharga Rp 6.500-7.500. Kalau dibeli per lusin harganya akan jauh lebih hemat, sekitar 56ribu rupiah.

Kalau ingin membeli donat beraneka rasa sekaligus, costumer bisa memilih J. Pops, 24 mini donuts dengan beraneka topping. Harganya +- 45ribu rupiah.

Ada juga menu paket 1/2 lusin donat J. CO + J. Pops seharga Rp 75.000,00

J CO

Sore itu saya dan seorang teman membeli donat take away tapi melihat kondisi gerai yang (tumben) lumayan sepi, akhirnya kami malah nongkong dan makan donat ditempat😀

Donat J. CO punya nama-nama yang unik dan kreatif. Nama-namanya juga nyambung dengan varian rasa dan topping donat. Misalnya Meisisipi untuk donat dengan topping taburan meses, Tira miss U (Tiramisu), Chese Me Up(Keju),  Hello Berry (Berry-coklat), Why Nut (kacang). Nama unik ini membuat costumer bisa mengingat-ingat donat favoritnya kalau mau membeli donat J. CO lagi di lain waktu.

J Pops

J Pops

J.CO Donuts

J.CO Donuts

Meski donat identik dengan lubang di tengahnya, tapi untuk donat satu ini saya lebih suka yang tidak bolong. Favorit saya adalah Don Mochino, topingnya coklat dan ada isian cream cappucino lembut, Mango Blitz juga enak sih, yang topping green tea juga *Ujung-ujungnya memfavoritkan semuanya*

.:: Auf Wiedersehen😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s