Aniayya ; Kenyang Semena-mena

Banner Aniayya

Banner Aniayya

Kali ini saya mau cerita soal Aniayya, dobel “y” karena memang bukan tentang tindak kekerasan tapi tentang salah satu tempat makan di Jogja. Lokasinya ada di Jalan Yos Sudarso no. 2, di sebelah kolam renang Umbang Tirta, Kotabaru. Buat para penggemar keju, tempat ini surganya. Yang menarik saya untuk datang ke sini juga karena kejunya yang katanya melimpah. Bisa terlihat dari banner Aniayya yang bergambar roti dengan taburan serutan keju yang menggunung.

Menu di Aniayya ini adalah menu camilan seperti roti bakar, pisang bakar dan menu andalan anak kost yakni Indomie Rebus dan Indomie Goreng. Yang istimewa adalah pilihan rasanya yang beraneka ragam. Pisang bakarnya ada 22 varian rasa sedangkan roti bakarnya ada dalam 41 kombinasi rasa, mulai dari roti susu-mentega sampai roti susu-blueberry-keju-pisang-strawberry-kacang-coklat *beuh panjang benerr!*.  Dan yang sedikit mengejutkan saya adalah adanya pilihan menu indomie keju. Ah entah seperti apa rasanya. Kalau Spaghetti sih mungkin wajar ya kalau disajikan dengan keju, tapi kalau Indomie? Hmm..jujur saya nggak ada niatan untuk mencicipinya.

Milkshake Cappucino & Es Teh Tarik Aniayya

Milkshake Cappucino & Es Teh Tarik Aniayya

Dari sebegitu banyak varian menu, akhirnya saya memesan Roti bakar susu keju dan Milkshake Cappucino, sementara teman saya memesan Roti bakar susu keju pisang coklat dan Es teh tarik.

Tidak begitu lama menunggu, minuman pesanan kami datang dan saat itu saya langsung merasa tidak seharusnya memesan Milkshake cappucino, karena ternyata ada taburan kejunya juga di atas milkshake . Yah, meskipun saya doyan keju dan semua olahan susu, tapi saya juga tergolong orang yang suka enek kalau kebanyakan makan keju .

Beberapa saat kemudian roti bakar pesanan kami menyusul. Benar saja, taburan kejunya menumpuk di atas rotinya.

Roti Bakar Susu Keju Aniayya

Roti Bakar Susu Keju Aniayya

Roti Bakar Susu Keju Pisang Coklat Aniayya

Roti Bakar Susu Keju Pisang Coklat Aniayya

Seperti yang saya utarakan sebelumnya, yang istimewa dari menu di sini adalah kuantitas kejunya yang melimpah dan banyaknya varian rasa. Kalau rasa rotinya sih seperti roti tawar dipanggang, tapi keseluruhan saya suka meski butuh waktu  lama untuk menghabiskannya^^.

Aniayya buka jam 17.00 – 01.00 WIB. Saat itu saya datang sekitar jam 18.00 dan suasananya belum terlalu ramai. Jadilah saya dan teman saya bebas memilih tempat duduk yang serba putih itu.

Aniayya Jogja

Aniayya Jogja

Ada fasilitas wifi juga di tempat ini, jadi bisa buat tempat nongkrong, nyamil-nyamil sambil ngerjain tugas.Dan tempatnya nggak bikin kere juga menurut saya karena harga menu-menu di Aniayya sangat terjangkau. Harga roti bakarnya mulai dari 3.000 – 13.500 sedangkan harga minumannya mulai dari 1.500 – 8.000. *Daftar harga lengkapnya bisa dilihat lewat foto di bawah*

Selain itu tempatnya full music. Waktu saya ke sini kebetulan lagunya dua album One Direction.. jadilah saya dan teman saya sempat nyanyi-nyanyi kecil sambil menunggu pesanan datang “get out get out get out of my head! and fall into my arms instead..

.:: Auf wiedersehen

*Klik pada foto untuk melihat dengan ukuran yang lebih besar*

Tinggalkan Balasan

