Welcome, Feb!

sand timer

(etsy.com)

Wow! Time really flies! Nggak krasa udah 1 Februari aja..

Tiba-tiba saya pengen bikin resolusi. Kebetulan awal tahun kemarin saya nggak bikin resolusi apapun. Saat itu saya berpikir “yaudahlah biar ngalir aja”, toh biasanya juga sering nggak inget sama resolusi yang udah dibikin. Tapi kali ini saya pengen bikin resolusi jangka pendek yaitu resolusi buat bulan Februari 2013.

1. Skripsi =>  Jangan sampe dipikirin terus tapi nggak dikerjain, atau dikerjain tanpa dipikir apalagi nggak dikerjain dan nggak dipikirin. SEMANGAT!!yesss crazy rabbit

2. Jogging atau skipping tiap hari..

2. Menaikkan derajat celengan harian, dari celengan receh jadi celengan duit kertas.

3. No more galau..floating crazy rabbit

4. Menggunakan HP sesuai fungsinya. Merespon sms/whatsapp/panggilan masuk dengan lebih bijak. Saya sadaaar sekali kalau saya agak cuek kalo masalah komunikasi, padahal saya juga sadaaar sekali kalau komunikasi penting. So bulan ini semoga saya bisa lebih care dengan urusan komunikasi.

5. Bisa dateng ke minimal 1 tempat wisata baru atau minimal nyicip 1 makanan baru atau nonton minimal 1 tontonan musik/budaya/seni.

6. Menata ulang isi blog. Amburadul banget isinya. Banyak yang fotonya udah dipublish tapi deskripsinya masih di draft. Beberapa yang saya buat pakai WP mobile malah kepublish tanpa judul & isi. Jadi bulan Februari ini, kalau saya lagi khilaf, nggak inget sama resolusi nomor 1 tadi, saya pengen menata kembali isi blog ini selain juga menata hati dan menata hidup*hadeh*

7. Menuliskan satu atau beberapa hal yang patut disyukuri setiap harinya.

8. Wuiih hampir lupa, menyebarkan cinta di bulan penuh cinta inilove you crazy rabbit.

.:: Auf Wiedersehen

6 comments

Tinggalkan Balasan

