Ranch House

Ranch house, sebuah rumah kayu ditengah hamparan rumput pertanian atau peternakan yang luas dengan latar belakang pemandangan yang indah. Entah kenapa saya begitu terpesona padanyalove onion head. Bagi saya, ranch house sungguh menginterpretasikan tempat yang penuh kesejukan, kedamaian dan kedekatan dengan alam.

(piiholozipline.com)

(piiholozipline.com)

Andai saya bisa tinggal dan hidup di tempat seperti itu, saya membayangkan bisa memandang hijaunya pemandangan setiap hari, naik kuda keliling peternakan, minum teh di depan perapian rumah, memberi makan kuda atau menggiring domba-domba.. Waah..mengkhayalkannya saja nampak indah dan menyenangkan.

Begitulah, yang indah-indah dan selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan adanya memang hanya di khayalan.super onion head

(delsurliving.com)

Interior design of Ranch House (delsurliving.com)

Selama ini gambaran sebuah Ranch House hanya saya dapat lewat flm-film luar negeri. Jadi khayalan saya tadi pun setting-nya ala luar negeri. Saya belum bisa membayangkan seperti apa ranch house jika ada di Indonesia. Kalau ada dan terjangkau saya ingin mengunjunginya *ngayal*. Mungkin tidak akan ada perapian di dalamnya dan mungkin itu akan ada di Nusa Tenggara yang tenar dengan sabana dan populasi kudanya. Entahlahhehe onion head.

Namun beberapa bulan lalu saya mendapat sedikit jawaban. Waktu itu tiga orang teman saya mengirimi memamerkan foto saat mereka sedang liburan di Jawa Barat. Dalam foto tsb. terlihat backgroundnya berupa padang rumput dengan beberapa kuda. Yep! Ternyata di Jawa Barat, tepatnya di Lembang ada sebuah tempat wisata peternakan kuda ala zaman cowboy, namanya De’Ranch. Oke saya tahu kalau iri itu tidak baik tapi saat itu saya benar-benar iricrying1 onion head..Ingin rasanya bisa ke sana, dan dengan mereka *ngayal lagi*

De'Ranch Lembang

De’Ranch Lembang (deranchlembang.com)

Sekilas nampaknya asik ya kalau bisa tinggal di ranch house.. tapi sebenarnya saya tidak mau hidup sendiri, jauh dari tetangga dan cuma gaul sama ternak. Jadi saya rasa sebaiknya tinggal di ranch house ini untuk beberapa saat saja, misalnya saat liburan atau saat ingin “mengasingkan diri”.

.:: Auf Wiedersehenbye1 onion head

Tinggalkan Balasan

