Terkapar..

Whoaa..puyeng sayaaadizzy crazy rabbit.

Flu kemarin kini semakin merajalela dan hujan hari ini awet banget..”seawet cintaku padamu” begitu kata para gombalers. Tapi bagi saya hujan hari ini makin menambah ketidaknyamanan pada badan. Dingiiin!

Alhasil seharian ini saya habiskan dengan rebahan selimutan nonton TV. Beberapa hal yang pengen saya lakukan jadi pending*apaan nih? mengkambinghitamkan flu!*

Beberapa panggilan dan pesan masuk saya cuekin karena pusing, hidung mbeler, tenggorokan sakit, males ngomong *maap*😀

Malemnya saya jadi umbrella girl menembus hujan -yang nggak deres tapi juga kayaknya terlalu meremehkan kalau disebut gerimis- demi membeli tissue. Tapi tissue bukan satu-satunya barang yang saya beli. Saya juga membeli beberapa barang yang saya anggap bisa meringankan flu saya, termasuk jahe hangat di angkringan.

pheew crazy rabbitSemoga besok flunya reda..Tahun 2013 masih kena flu?? yah bagaimana pun saya cuma manusia biasa tempatnya virus flu dan dosa.

Auf Wiedersehen…………….sleeping crazy rabbit

Tinggalkan Balasan

