Roemi – Xtraordinary Ice Cream

Sebenernya bukan tulisan ini yang mau saya publish. Niatnya saya mau publish beberapa tulisan soal liburan Natal saya dan semua yang terjadi di tanggal 22-27 Des 2012 kemaren. Namun apa daya semua itu masih berupa cerbung yang terbengkalai di draft. Lalu demi memenuhi hasrat saya mengisi blog ini, akhirnya saya mencari hal lain yang bisa saya publish. Dan ini dia hasil pencarian saya. Sebuah foto di bulan Desember tahun lalu.

Banana Split dan NN(lupa namanya T.T)

Banana Split dan NN(lupa namanya T.T)

Dengan sangat menyesal, tulisan ini pun harus menjadi cerbung.

Karena saya ngantukcrazy monkey 067

.:: Auf Wiedersehen

 

* * * Enam hari kemudian… * * *

Saya lanjut lagi yaak cerbungnya..

Jadi ini adalah foto yang diambil waktu saya ke Roemi bersama Kakak saya, sepulangnya kami dari membeli beberapa coklat di Coklat Monggo Kotagede *nyesel kagak poto2 di sanacrazy monkey 024*. Roemi alias Roemah Mirota ini merupakan tempat makan dengan menu ice cream sebagai andalannya. Lokasinya ada di Jalan Suroto no 1, Kotabaru, Jogja. Sebelum menjadi Roemi, tadinya tempat ini adalah warnet dan game center dan si Kakak bilang dulu dia sering ngegame di sini. Meski mengandalkan menu ice cream dengan beraneka rasa dan topping dengan penampilan menarik, di Roemi ini juga banyak menu lain seperti nasi, spaghetty, bakso. Waktu itu kami memesan banana split, ice cream yang saya lupa namanya dan sepiring snack berupa kombinasi sosis, kentang goreng, nugget dan tempura *harga2nya lupa juga*, yang saya inget rasanya ice creamnya lembut dan enak.

Auf Wiedersehen (lagiii)…

 

 

 

Tinggalkan Balasan

