Dua huruf, dua titik dan sebuah emoticon smile

Dua huruf, dua titik dan sebuah emoticon smile. Mungkin bagimu itu hanya sebuah pesan elektronik singkat tak jelas seperti biasanya aku.
Karena tahu kebiasaanku tidur pagi, mungkin kamu pun tak akan bertanya-tanya mengapa jam 01.45 aku mengirimkan pesan (sangat) singkat itu..

Kamu bisa mengartikannya sesukamu..tapi, aku tetap berharap kamu tidak hanya membacanya sebagai dua huruf, dua titik dan sebuah emoticon smile saja. Karena aku juga mengirimkan sesuatu tersirat bersamanya, sebuah Kerinduan. Semoga terbaca juga olehmu, sebab aku tak mungkin menuliskan “aku kangen” sebelum menyisipkan emoticon smile di pesan singkat yang aku kirim tadi hanya untuk membuatmu mengerti dengan jelas.

Entahlah, aku hanya merasa tak tertolong saat itu jadi aku mencari pertolongan lewat pesan singkat itu. Pesan yang pasti akan aku sesali saat kubaca lagi pagi harinya, yang pasti akan membuatku membodoh-bodohkan diriku sendiri.

Aku jadi sedikit cemas menghadapi pagi. Tapi untunglah jam pengiriman pesan itu bisa sedikit membuatku lega. Setidaknya aku tahu kamu tidak akan langsung membalasnya, karena kalau kamu membalasnya saat itu juga dan menanyakan “Ngopo, Tin?”(“kenapa, Tin?”), aku benar-benar tidak tahu akan bagaimana membalasnya. Mungkin akan langsung kukatakan bahwa aku kangen, tapi kemungkinan besar aku pasti akan mengatakan bahwa tidak ada apa-apa, cuma iseng karena tidak bisa tidur atau alasan bohong lainnya.

Tapi ngomong-ngomong, aku juga ragu pesan itu akan terbalas. Ah tidak, pasti di balas, aku mengenalnya.

dan ngomong-ngomong lagi, kenapa aku jadi begini hanya karena dua huruf, dua titik dan sebuah emoticon smile itu?
Ini konyol(_ _”)

Update:
Ternyata..aku tidak mengenalnya.. ( ̄□ ̄;)

Tinggalkan Balasan

